Senin, 06 Mei 2013

Cara Buat Akun Gmail


Di jaman era teknologi sekarang ini, pasti rekan-rekan tidak asing lagi dengan yang namanya Email (Elektronik mail). Bahkan di dunia pendidikan pun, kita di wajibkan memiliki akun email. Baik layanan email Yahoo maupun layanan email Gmail. Dalam posting kali ini, saya akan memberikan informasi, tentang cara membuat akun email menggunakan layanan akun Gmail. Silahkan ikuti langkah-langkah seperti di bawah ini.1. Buka halaman Gmail.com. Jika sudah, maka akan tampil halaman seperti gambar di bawah ini. Kemadian klik tombol Daftar atau Create a New Account, seperti gambar dibawah. Isi form seperti gambar di bawah.


2. Isi form sesuai dengan identitas anda. Setelah semua selesai di isi, kemudian anda klik tombol Langkah berikutnya.

 
 
 

3. Lalu, anda akan di arahkan ke form seperti gambar di bawah.


4. kemudian masukkan nomor handphone anda untuk untuk verivikasi akun gmail anda.

5. Setelah itu, Google akan mengirim sms kode verivikasi ke Handphone anda. Setelah itu, masukkan kode verivikasi ke tempat form verivikasi seperti gambar di bawah.


6. Setelah anda memasukkan, kemudian klik tombol verivikasi. Dan akan muncul halaman seperti di bawah dan biasanya anda di rekomendasikan untuk memasang foto Profil.

9. Jika sudah melewati tahap tersebut, anda  sukses membuat akun Gmail. Selanjutnya, anda akan dibawa ke halaman yang berisi pemberitahuan bahwa pembuatan akun email anda telah selesai.

Semoga Artikel ini bisa bermanfaat untuk rekan-rekan semua. Sukses selalu.
Sumber : klik disini

1 komentar:

Budi mengatakan...

Terima kasih banyak. Ini mempermudah pekerjaan saya.

Paket Game

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Copyright © 2012. Just For Share - All Rights Reserved B-Seo Versi 5 by Blog Bamz